Tips pemasaran Facebook untuk pemula

Anda dapat menganggap Facebook sebagai tempat untuk berbagi foto dan berkomunikasi dengan teman, tetapi itu bisa menjadi alat pemasaran yang sangat kuat. Saat ini, semakin banyak orang menggunakan Facebook untuk menjangkau pelanggan dan pelanggan potensial. Namun, seperti halnya semua perangkat, penting untuk mengetahui cara menggunakannya. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda melakukannya.

Terhubung dengan teman pelanggan, mendorong mereka untuk berbagi konten Anda. Misalnya, Anda dapat meminta pelanggan untuk membagikan pembaruan mereka untuk mendapatkan kode kupon atau fokus membagikan konten menyenangkan yang ingin dikirim oleh pelanggan ke teman-teman mereka. Ikuti strategi yang paling berhasil.

Hubungkan halaman Facebook Anda dengan orang-orang yang ingin membantu menyebarkan berita atas nama Anda. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang benar menggunakan Facebook, kuncinya adalah mendapatkan jumlah orang yang menyukai halaman Anda yang gila. Jika Anda memilikinya, mudah diselesaikan.

Ketika Anda ingin mengiklankan produk Anda, itu bukan satu-satunya konten di halaman Facebook Anda. Anda harus membagikan informasi yang relevan dengan bisnis Anda. Jika orang merasa bahwa menghasilkan uang adalah satu-satunya tujuan mereka, mereka akan ragu untuk bekerja dengan Anda.


Jika Anda menggunakan Facebook untuk memasarkan bisnis Anda, isi bagian “sepenuhnya”. Ini adalah cara yang bagus untuk mengekspresikan topik bisnis Anda. Ini adalah area yang sangat baik untuk menyimpan informasi kontak, lokasi, nomor telepon, dan informasi berguna lainnya tentang bisnis Anda.

Buat kontes di halaman Facebook Anda sehingga hanya penggemar halaman Anda yang dapat berpartisipasi. Ini akan membuat mereka bersemangat untuk mengunjungi halaman Anda. Mereka juga dapat memberi tahu keluarga, teman atau rekan kerja, yang berarti akan ada lebih banyak pengunjung ke halaman Anda. Jelas, lebih banyak pengunjung berarti lebih banyak bisnis!

Jika Anda memiliki pengikut yang mengeluh tentang halaman Facebook Anda, cobalah untuk melakukan yang terbaik secara publik untuk menyelesaikan masalah ini. Ini akan membuat orang lain tahu bahwa Anda adalah bisnis yang disegani dan mengurus semua kewajiban Anda. Jika Anda tidak dapat menyelesaikan perselisihan dengan klien secara umum, cobalah untuk menanganinya secara khusus.

Pikirkan mengapa Anda memiliki halaman. Apakah Anda hanya mencoba mempromosikan perusahaan dan produk baru Anda? Atau apakah halaman berfungsi sebagai platform untuk komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan Anda? Setelah Anda memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang ingin dilakukan halaman Anda, mulailah mengerjakan sasaran pemasaran Anda.

Jangan biarkan antusiasme halaman Anda hilang. Berkomitmen untuk memperbarui setidaknya beberapa kali seminggu. Jika tidak, pengikut Anda akan merasa diabaikan dan mungkin tidak mengikuti Anda atau dengan antusias mengikuti produk Anda. Setelah mengatur halaman, Anda harus berkomitmen untuk mempertahankannya.

Jika Anda ingin menggunakan posisi yang dipromosikan, lakukan hanya dengan basis penggemar yang ada. Ketika orang yang dibenci melihat “promotor”, mereka pikir itu adalah “iklan bersponsor” dan tidak mengkliknya. Penggemar Anda saat ini tidak berpikir begitu, karena mereka sudah tahu siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, dan mereka jelas menyukainya.

Kita tidak boleh meremehkan kekuatan Facebook. Ini memiliki basis pengguna yang sangat besar dan potensi yang sangat besar. Sekarang Anda telah membaca artikel ini, Anda tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Facebook. Selama Anda memanfaatkan saran ini, Anda dapat bekerja di Facebook.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*