Sistem informasi untuk profil sekolah

Ini adalah sistem utama sekolah. Konten tersebut terdiri dari data sekolah terkait dengan kode standar untuk identifikasi sistem informasi administrasi sekolah oleh jaringan pendidikan nasional. Standar kode digunakan sebagai alat bagi kantor pendidikan setempat untuk mendapatkan informasi tentang sekolah. Tujuannya adalah untuk membantu dinas pendidikan menentukan perkembangan masing-masing sekolah.


Sistem informasi dan manajemen kepegawaian (SISILIA)
Subsistem informasi untuk administrasi sekolah ini mengacu pada guru sekolah. Ini termasuk, antara lain, mengelola penerimaan sukarelawan, informasi tentang jumlah guru sementara dan tetap, tunjangan, profil guru dan mengevaluasi keterampilan guru.
Sistem informasi terintegrasi untuk siswa
Subsistem untuk mengelola informasi siswa. Manajemen informasi / manajemen berlangsung dengan kartu siswa / NISN.
Sistem informasi untuk manajemen fasilitas dan infrastruktur sekolah
Subsistem yang memfasilitasi pengelolaan fasilitas sekolah dan inventaris infrastruktur, persediaan dan laporan tentang manajemen peralatan dan persediaan sekolah. Fitur lain adalah perencanaan biaya untuk penyediaan dan pemeliharaan seluruh inventaris sekolah. Ini akan membantu manajemen sekolah menganalisis kebutuhan operasional sekolah selama pelajaran.
Sistem informasi manajemen untuk kegiatan akademik
Ini adalah subsistem dasar manajemen pendidikan sekolah. Ini terdiri dari 4 aspek dengan struktur sebagai berikut:
Posisi kurikuler
Pandangan guru
Pandangan kontraktor / manajer
Sudut pandang siswa
Sistem informasi administratif dan pengelolaan keuangan sekolah
Subsistem yang terkait dengan pengelolaan keuangan sekolah. Konten meliputi perencanaan pendapatan dan pendanaan sekolah (RAPBS), laporan pendapatan dan pengeluaran sekolah, dan sistem akuntansi terstruktur.
Situs web layanan informasi sekolah dan komunitas
Ini adalah cara menghubungkan berbagai bagian di dalam dan di luar sekolah. Tujuannya adalah untuk menyediakan layanan informasi tentang sekolah / publikasi, untuk menjelaskan hubungan yang berbeda dengan sponsor sekolah dan untuk menyediakan tempat bagi berbagai pihak untuk bertukar ide dan ide yang berkaitan dengan sekolah.
3.1.3. manajemen Bahan ajar yang menyusun sistem informasi
Bahan yang tepat diperlukan untuk membuat sistem berdasarkan sistem informasi manajemen sekolah. Ini harus mendukung penciptaan sistem informasi yang baik. Beberapa bahan yang dapat digunakan sebagai referensi untuk pembuatan sistem informasi manajemen sekolah meliputi:
profil siswa
Ini adalah data siswa secara keseluruhan. Ini termasuk biaya masuk, biaya sekolah, kursus, hasil kinerja dan penghargaan dan nilai untuk siswa yang tertarik.
Mata pelajaran dan kelas sekolah
Ini adalah informasi tentang pelajaran yang ditawarkan oleh sekolah, seperti mata pelajaran matematika dan bahasa dan kelas.
Peran sistem sekolah
Dia puas dengan peran dan tanggung jawab berbagai fakultas.
Perencanaan sekolah
Informasi jadwal dan berbagai acara sekolah penting.
sistem informasi sekolah kehadiran
Memungkinkan Anda membuat laporan tentang daftar hadir siswa dan karyawan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*