Saran untuk menggunakan pemasaran email untuk peningkatan dan inspirasi

Jika Anda menjalankan bisnis yang sukses, Anda mungkin sudah menerapkan banyak teknik pemasaran lokal. Namun, jika Anda belum menggunakan kampanye pemasaran email, Anda mungkin tidak berhasil. Di bawah ini adalah beberapa cara efektif untuk mengirim bisnis Anda melalui email, sehingga Anda bisa kreatif dalam mengejar keunggulan.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, Anda dapat mencoba meninggalkan pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Lebih jauh lagi, menutup catatan tambahan dapat menginformasikan pelanggan untuk memastikan mereka tidak melanggar CTO.

Selalu dapatkan izin! Surel yang tidak diminta tidak diterima dan dalam beberapa kasus dapat memblokir ISP. Saat Anda menghubungi seseorang, selalu sertakan buletin atau penawaran: dengan cara ini pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima untuk menerima pesan Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah dicap sebagai spammer.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat email percobaan dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Kerabat Anda dapat melihat bagaimana email itu terlihat dan memberi Anda umpan balik. Ini memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan sebelum mengirim email ke pelanggan.

Dapat diprediksi di email Anda. Kirim mereka sesuai dengan program tertentu. Pastikan Anda mengirim sesuatu setidaknya sebulan sekali untuk membuat pelanggan Anda tertarik. Jika Anda dapat mengirim email sekali atau dua kali seminggu, itu lebih baik. Periksa hari mana situs Anda merespons paling baik dan gunakan hari-hari ini sebagai hari biasa untuk mengirim email.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Di email pertama, minta izin untuk mengirim orang lain. Di email kedua, beri tahu mereka diskon, produk, dan layanan apa yang bisa mereka harapkan di email mendatang. Ikuti email ketiga dan kemudian konten yang Anda janjikan untuk dikirim.

Pikirkan ke mana harus pergi pesan pemasaran email Anda di kotak surat Internet pengguna. Ini sering dikirim oleh alamat IP yang dikenal dan stabil. Tiba-tiba lonjakan dari situs IP baru dapat membuat kecurigaan dan bahkan mengarah ke blok dan daftar hitam ISP.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan arena di mana penjualan yang sulit dihargai. Jangan pernah menekan pelanggan Anda untuk membeli sesuatu. Tempatkan presentasi penjualan Anda di bagian bawah email Anda, terutama jika pembaca Anda setuju dengan harapan konten informasi. Pertimbangkan e-mail sebagai alat untuk membangkitkan minat, bukan sebagai penjualan instan.

Coba kirim pemasaran email Anda pada hari yang berbeda dalam seminggu dan pada waktu yang berbeda dalam sehari. Anda akan menemukan bahwa waktu dan tanggal yang berbeda menambah atau mengurangi tarif pembukaan email Anda. Perhatikan campuran jam / hari terbaik dalam seminggu dan rencanakan kampanye pemasaran email utama Anda yang diterbitkan di windows ini.

Email Anda harus dapat dibaca tanpa gambar. Banyak penyedia email menonaktifkan gambar secara default. Jika pengguna tidak mengubah pengaturannya, ia tidak akan dapat melihat gambar yang diambil. Untuk alasan ini, semua gambar yang termasuk dalam email yang dikirim juga harus diikuti oleh teks lengkap.

Jadilah cara terbaik untuk menggunakan semua alat dan metode yang tersedia untuk membangun bisnis Anda. Jika Anda menggunakan saran dalam artikel ini, Anda memiliki peluang bagus untuk menjadi yang terbaik. Pastikan Anda menggunakannya untuk membuat kampanye pemasaran email yang bisa Anda banggakan.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*