Pemotong Laser

Ada berbagai jenis pemotongan laser berdasarkan benda kerja.
1. Pemotongan laser dari logam
2. Pemotongan laser dari kayu
3. Laser akrilik logam

Pemotongan laser itu sendiri adalah teknologi yang menggunakan laser untuk memotong bahan. Ini biasanya digunakan untuk pembuatan aplikasi industri, tetapi juga digunakan oleh sekolah, usaha kecil dan penggemar. Pemotongan laser mengarahkan daya laser daya tinggi dari komputer ke bahan potong. Bahan itu meleleh, terbakar, menguap atau ditiup oleh jet gas, menciptakan pinggiran dengan permukaan akhir berkualitas tinggi. Mesin penggilingan laser industri digunakan untuk memotong lembaran datar, serta bahan struktural dan pipa.
Pemotongan laser dapat diterapkan pada berbagai bahan seperti logam, akrilik, kayu, kulit dan bahkan kertas. Beberapa contoh penerapan teknologi laser untuk bahan-bahan ini adalah produksi pagar berukir (besi), tanda (akrilik), bingkai (kayu), undangan (kertas), dll.
http://tritunggalmetal.com di forum digital ini. Cukup masukkan bidang pencarian di browser Anda dan Anda akan dapat menemukan perusahaan pemotongan laser yang sesuai dengan lokasi Anda. khawatir atau bingung. Layanan pemotongan laser mudah ditemukan dengan kontak dan alamat lengkap.
Mengenai fungsi penggunaannya, pemotongan laser dibagi menjadi tiga jenis.
Pemindaian laser dengan CO2
Untuk jenis ini, lebih cocok untuk memotong, mengebor, dan membentuk bahan Bahama. Jika Anda ingin memotong, mengukir, mengolah, dll., Sangat disarankan untuk menggunakan jenis CO2

Pemotongan laser neodin (Nd),
Jenis ini biasanya digunakan untuk pengeboran energi tinggi, tetapi hanya membutuhkan dampak minimal.
Neodymium aluminum Yttrium (Nd-YAG) paking untuk memotong, mengebor dan mengukir, yang membutuhkan banyak energi.

Dan jangan lupa, ketiga jenis pemotongan laser yang disebutkan di atas juga bisa digunakan untuk bahan pengelasan / material. Bahan yang dapat digunakan untuk jenis pemotongan laser di atas adalah sama, seperti akrilik, aluminium, kulit, kayu, kertas, dll.
Jenis laser engraving dari laser engraving

Dalam pemotongan laser jenis ini, ukiran dibagi menjadi dua jenis, ukiran vektor dan ukiran. Dalam ukiran vektor, permukaan material diukir atau digoreskan dengan sinar laser untuk menghasilkan pola bergaris. Ukiran lebih cepat menghasilkan gambar dengan gradien besar dan kejernihan gambar berbeda. Bergantung pada bahan yang digunakan, nilainya antara 45 dpi dan 1200 dpi. Itu semua tergantung pada selera pengguna atau pabrikan.

Dan ingat, jika bahan yang akan digunakan tergolong besar atau tebal, gunakan mesin yang kuat dan terbalik. Bahkan tidak menggunakan bahan tebal dengan mesin kecil. Sebaliknya, hasilnya tidak sempurna atau maksimal.

Teknologi pemotongan laser
Ukiran adalah teknik yang dibuat dengan mesin laser dengan menghilangkan sebagian permukaan material. Anda dapat menyiapkan model yang Anda inginkan untuk berbagai tujuan.

Ukiran populer digunakan untuk membuat berbagai artikel seperti pajangan, bingkai, poster, piala, dll. Bahkan, nanti Anda bisa menggunakan teknik ini untuk memulai bisnis, seperti toko kado pernikahan. Patung indah dan unik akan bertahan lama.

Saat ini, teknik ukiran didukung oleh teknologi canggih menggunakan mesin laser. Hasilnya lebih akurat daripada grafik manual. Selain itu, prosesnya tidak mengandung bahan kimia, jadi lebih aman. Menggunakan mesin laser, printer dapat dengan mudah melakukan ini dengan mengklik Plug and Play. Jadi Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*