Pemasaran email tidak harus sulit

Apakah upaya pemasaran email Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan? Atau belumkah Anda mencobanya, tetapi apakah Anda ingin belajar lebih banyak? Anda di sini! Sisa dari artikel ini memberikan tips untuk membantu Anda membuat email yang disukai semua orang.

Sertakan tautan ke formulir pendaftaran dalam buletin pemasaran Anda. Jika pelanggan Anda mengirim email pemasaran ke teman-teman mereka, teman-teman mereka juga dapat berlangganan daftar Anda. Dengan strategi ini, Anda dapat dengan mudah membuat daftar besar pelanggan potensial yang telah setuju untuk menerima email pemasaran Anda.


Pastikan email Anda ditargetkan dengan baik. Jika Anda telah membuat daftar kecil, selangkah lebih maju dan cari cara untuk meyakinkan mereka untuk mengundang teman-teman mereka. Sertakan tautan pendaftaran di bagian atas email Anda sehingga siapa pun yang menerima salinan yang telah diteruskan oleh seorang teman dapat masuk. Basis pelanggan Anda tumbuh dengan mudah dan efektif.

Hubungi kontak yang Anda temui di pameran dagang. Kumpulkan nomor telepon orang ketika mereka mendekati meja Anda dan menelepon mereka dalam beberapa minggu setelah pertemuan mereka. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk menghubungi kontak dan tanyakan apakah Anda ingin menerima buletin pemasaran melalui email.

Jika Anda ingin membawa pesan pemasaran email Anda ke kotak surat yang tepat, hubungi semua orang yang Anda kirim. Jika Anda sudah memiliki kelompok penggemar atau pengikut utama, tawarkan diskon atau promosi kepada mereka yang mengundang teman untuk mendaftar. Siapa pun yang mungkin ingin tahu tentang produk dan layanan Anda telah mengenal orang lain dengan minat yang sama, yang berarti Anda dapat memperluas daftar Anda secara organik melalui hubungan sosial yang ada.

Optimalkan hasil pemasaran email Anda dengan mendorong pembaca Anda untuk menanggapi setiap email. Selalu baca dan segera tanggapi email ini. Membangun hubungan pribadi dengan masing-masing pembaca Anda adalah cara terbaik untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik spesifik tentang keberhasilan upaya Anda.

Tarik perhatian pembaca Anda dengan objek yang benar. Anda mungkin ingin memasukkan 30 hingga 50 karakter dan menciptakan rasa urgensi. Baris subjek harus memberikan indikasi tentang apa yang pembaca dapat harapkan saat membuka email. Insentif yang menarik meningkatkan minat penerima.

Skema warna Anda harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna Anda ada di mana-mana, Anda akan terlihat amatir dan usaha Anda mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat mencari situs web seperti COLOURlovers jika Anda memerlukan beberapa ide bagus untuk memulai.

Ya, pemasaran email bisa sangat kuat, tetapi hanya jika digunakan dengan benar. Dengan ide-ide di atas, sekarang Anda dapat membawa pemasaran email Anda ke tingkat yang baru. Terapkan saran-saran ini dan Anda akan segera menyaksikan aspek-aspek positif dari pemasaran email.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*