Game membangun tim indoor atau outdoor

Tidak ada yang lebih penting daripada sekelompok orang yang dapat bekerja bersama sebagai sebuah tim, terutama ketika bekerja di perusahaan atau kantor. Namun, tidak selalu mudah bagi semua karyawan untuk bekerja bersama. Permainan membangun tim benar-benar membantu meningkatkan dan mengembangkan hubungan di mana setiap individu mempercayai dan berkolaborasi secara positif dan produktif. Permainan team building dapat terjadi tidak hanya di acara perusahaan seperti kegiatan outbound dan reuni keluarga, tetapi juga pada kegiatan anak-anak sekolah, siswa, organisasi atau komunitas lainnya.
EO Outbound Lembang membangun tim yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Ada juga permainan membangun tim yang bisa dimainkan di luar ruangan (outdoor) dan di luar ruangan (outdoor). Ada juga pilihan permainan tim tanpa tim, berbasis tim. Tujuannya adalah untuk bersenang-senang dan meningkatkan kerja tim. Kegiatan membangun tim tidak hanya membantu mengurangi ketegangan dan meningkatkan hubungan karyawan yang baik, tetapi juga dapat membantu mengembangkan keterampilan seperti komunikasi, pemecahan masalah, mempromosikan pemikiran kreatif, dan membangun komunikasi yang lebih baik di antara anggota tim.
Kamar ini memiliki banyak pilihan untuk permainan dan permainan tim. Kami telah mengumpulkan game-game terbaik di bawah ini! Instruksi untuk permainan ini dan permainan yang menyenangkan dapat ditemukan langkah demi langkah. Anda pasti akan bersenang-senang memainkan game membangun tim ini.
1. Mainkan 3 kebenaran dan 1 dusta
Dalam permainan membangun tim yang menyenangkan ini, setiap orang memiliki kesempatan untuk mengungkapkan tiga kebenaran tentang diri mereka sendiri dan satu kebohongan kepada anggota kelompok lainnya. Kebenaran dapat menjadi menyenangkan dan kreatif seperti yang Anda inginkan, atau sesederhana yang Anda pilih. Kebohongan tidak boleh dilakukan cukup jauh sehingga benar-benar tidak dapat dipercaya (misalnya: “Saya berenang di Selat Sund dengan tangan di belakang dan mengejar saya untuk hiu.”) Setiap orang harus mendiskusikan apa yang mereka anggap benar dan salah. Setelah keputusan bersama, panitia acara mengungkapkan apakah itu benar atau tidak.
Ini adalah permainan membangun tim yang bagus untuk membantu semua orang mengetahui salinannya. Ini juga membantu orang atau staf kantor yang umumnya pendiam dan tidak memberi tahu staf lain agar lebih terlihat dan akrab. Selain itu, permainan ini memungkinkan peserta untuk belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan orang lain berdasarkan kebohongan yang mereka yakini benar.
2. Berburu di Team Building
Anda mungkin ingat permainan ini atau permainan dari masa kecil Anda. Kelompok-kelompok kecil harus dibentuk untuk memungkinkan tim bekerja bersama dengan tujuan bersama untuk menemukan barang-barang atau jawaban yang diperlukan dalam daftar perburuan mereka. Jawaban atau pertanyaan yang dicari harus terkait dengan pekerjaan atau acara. Kelompok harus memiliki waktu untuk menemukan sebanyak mungkin pertanyaan atau jawaban. Beberapa akan sangat sederhana, tetapi yang lain benar-benar akan meminta Anda untuk bekerja sama karena ini bisa lebih sulit.

Game ini membutuhkan kerja tim yang terintegrasi. Setelah permainan selesai, semua orang akan diberi tahu tentang alur kerja dan kebijakan yang berbeda karena mereka akan dimasukkan dalam daftar Anda untuk jawaban atau item yang dapat ditemukan. Permainan ini ideal saat ruangan cukup besar.
3. Gim “Namaku adalah …”
Tulis kata sifat yang menggambarkan suasana hati atau kepribadian seseorang (misalnya, Happy, Suram, Negatif, Pucat, Operator) pada label berperekat. Pastikan Anda memiliki kertas perekat yang cukup untuk dimiliki semua orang. Kemudian berikan secara acak atau serahkan pada siapa pun. Setiap orang kemudian harus, dalam periode waktu tertentu, membubuhkan label dengan kata sifat yang mereka gunakan pada pakaian mereka.
Game ini adalah kegiatan hebat yang menunjukkan kepada semua orang bahwa ketika kita mendefinisikan mereka dengan perasaan seperti, “Wow, Anda benar-benar kesal hari ini!” Jelas, itu bisa menjadi hal yang baik atau buruk, karena tindakan bahagia dapat memberi Anda perasaan bahagia! Ini menunjukkan bagaimana perilaku dan perilaku aktual dapat menentukan perasaan kita, bukan sebaliknya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*