Cara Menjangkau Pelanggan Anda Melalui Email Marketing

Sukses dimungkinkan ketika menggunakan semua alat yang Anda inginkan, dan alat inilah yang membantu Anda bekerja. Pemasaran email adalah alat yang hebat yang dapat membantu Anda sukses di situs web apa pun. Anda bisa menjadi sangat populer dengan elemen pasar situs web Anda; Oleh karena itu, gunakan artikel ini untuk memahami bagaimana pemasaran email dapat membantu Anda melakukan ini.

Saat mengirim email ke pelanggan Anda, saran yang bagus adalah mengikuti harga rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “ambil” di email. Selain itu, akhir email ini mungkin termasuk frasa “Menjadi anggota dengan harga murah untuk produk kami”.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Mengirim email yang tidak diminta akan dengan cepat mengklasifikasikan spam. Tidak sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda, tetapi untuk menawarkan sesuatu yang berharga kepada pelanggan Anda, sehingga mereka dapat mengirimnya melalui email, seperti diskon, kupon atau insentif pendaftaran lainnya.

Bersikaplah gigih dalam upaya Anda untuk menjangkau pelanggan. Anda tidak perlu mengirim email setiap hari, tetapi ingatlah bahwa Anda tidak menarik perhatian pelanggan atau perusahaan kecuali Anda telah terpapar merek atau produk Anda beberapa kali. Sentuhan sering didasarkan, tetapi tidak terlalu banyak sehingga terasa sangat menjengkelkan.


Konsisten dengan pesan pemasaran email. Butuh hingga dua puluh email untuk pelanggan potensial sebelum mereka menerima perhatian Anda secara teratur. Cobalah untuk menceritakan kisah yang baik dengan pesan Anda. Hubungkan dengan beberapa huruf dan ungkapkan dalam rantai. Menjalankan kompetisi yang berlangsung beberapa minggu adalah cara yang baik.

Perlakukan setiap pembaca sebagai suatu hubungan. Minta izin untuk mengirim lebih banyak di email pertama. Di email lain, beri tahu mereka tentang diskon, produk, dan layanan yang dapat mereka harapkan di email mendatang. Pada dan setelah email ketiga, ikuti konten yang Anda janjikan untuk menyediakannya.

Ketika Anda meminta pelanggan Anda untuk memberikan alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian yang jelas dan jelas bahwa Anda akan melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah untuk menunjukkan kepada konsumen seberapa sering Anda berniat menggunakan alamatnya sehingga dia tidak sadar.

Pastikan Anda memiliki izin sebelum mengirim email ke pelanggan mana pun. Orang akan melihat email mencurigakan sebagai potensi spam dan mengabaikan atau menghapus email itu. Anda juga mungkin menemukan bahwa itu melanggar kebijakan ISP Anda ketika Anda mengirim pesan email kepada orang-orang yang tidak ingin menerimanya.

Jangan mengirim pesan email ke pelanggan tanpa persetujuan mereka. Jika Anda mengirimi mereka surat acak atau mengirim sesuatu, mereka tidak akan menganggap Anda serius. Anda juga dapat memberikan uang kepada orang yang tidak bekerja dengan Anda.

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari kampanye pemasaran email, uji pesan Anda secara menyeluruh sebelum mengirimnya. Tidak cukup hanya dengan menulis pesan instan dan mempostingnya ke daftar pelanggan tanpa terlebih dahulu memeriksanya. Lihat di berbagai program email dan di berbagai platform untuk memastikannya berfungsi untuk semua orang.

Karena itu, Anda harus lebih memahami pemasaran email sekarang dan bagaimana itu dapat membantu membuat situs web Anda sukses besar. Ingat bahwa pemasaran email hanyalah salah satu cara untuk berhasil dengan situs web Anda. Jadi jangan membatasi diri Anda sendiri dan tambahkan pemasaran email ke gudang senjata Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*